Friday, July 29, 2011

SAYA PIKIR.....................

1. Saya pikir, hidup itu harus banyak meminta
~ ternyata harus banyak memberi.
2. Saya pikir, sayalah orang yang paling hebat
~ ternyata ada langit di atas langit.
3. Saya pikir, kegagalan itu final
~ ternyata hanya sukses yang tertunda.
4. Saya pikir, sukses itu harus kerja keras
~ ternyata kerja pintar.
5. Saya pikir, kunci surga ada di langit
~ ternyata ada di hatiku.
6. Saya pikir, Tuhan selalu mengabulkan setiap permintaan
~ ternyata Tuhan hanya memberikan yang kita perlukan.
7. Saya pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar, atau yang paling kuat
~ ternyata yang paling cepat merespon perubahan.
8. Saya pikir, keberhasilan itu karena keturunan
~ ternyata karena ketekunan.
9. Saya pikir, kecantikan luar yang paling menarik
~ ternyata inner beauty yang lebih menawan.
10. Saya pikir, kebahagiaan itu waktu menengok ke atas
~ ternyata saat melihat ke bawah.
11. Saya pikir, usia manusia itu di ukur dari bulan & tahun
~ ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.
12. Saya pikir, yang paling berharga itu uang & emas permata
~ ternyata yang paling berharga itu kesehatan dan nama baik.

0 comments:

Post a Comment


Anak-anak, aku mengundangmu
untuk bertobat secara pribadi.
Saat ini adalah bagimu!
Tanpa kalian, rencana Allah
tidak dapat direalisasikan.
Anak-anakku, berkembanglah
dari hari ke hari makin dekat kepada Allah,
melalui doa

Aku memberimu senjata
untuk melawan Goliatmu.
Inilah kerikil-kerikil-Mu:

1. Berdoa dengan hati: Rosario
2. Ekaristi
3. Kitab Suci
4. Berpuasa
5. Pengakuan Dosa setiap bulan